Minggu, 01 Maret 2009

eh........... kacihan dech loh"

Edisi Saturday, January 21, 2009

Salah Orang Coy…...

Pertama kali disini aku sebutkan bahwa karakteristik sikapku adalah model cowok yang pemalu ( maklum anak kuper gitu ) aku punya sepupu sebut saja namanya Aan, memang aku agak jarang ketemu sama dia, biasanya sich kebiasaaku Smsan ma dia, keakrabanku sama sepupuku itu hanya sebatas lewat Smsan saja tapi, kalo ketemu langsung sih biasanya kami cumin senyum aja dan ga’ fer yang kayak di Smsan tersebut, dan sepupuku itu kalo pagi biasanya nganterin adiknya ke sekolah yang ga’ jauh letaknya, yang ada di sebelah rumahku.

Dan pada suatu hari ketika aku mau berangkat kerja pas kebetulan aku melihat seseorang . Wajahnya sich agak mirip dengan wajah sepupuku, dia juga mengantarkan seorang adik kecil, karna aku takut dicap sebagai sepupu yang ga’ fer, sebetulnya sich aku agak nervest untuk menyapanya. Tapi dengan gaya so’ nekat meskipun aku ngarasa ada yang janggal, aku memberanikan diri, langsung saja aku menyapa cewek yang sedang lewat tersebut.

eh anaknya sudah besar yach “!

Kontan saja cewek tersebut merasa agak binggung dan dia Cuma tersenyum lihat wajah aku, dan setelah aku amati ternyata ko’ ada yang beda dan ternyata memang betul dugaanku kalo cewek tersebut bukan sepupuku, eh betapa malunya euy…… ya kontan saja aku langsung tertawa sendiri, emang sich kayak orang gila, tapi mau gimana lagi dari pada malu ini aku pendam mending aku lampiaskan dengan tertawa sendiri, bahkan sempat ada orang yang ngliatin aku agak aneh gitu. Pikirnya ;

sejak kapan anak ini mulai berubah, kemaren kayaknya masih belum begini, mungkin tadi dia salah lewat kali ?”

Tapi guwe sich cuek aza, coz udah terlanjur malu he…he…he…emangnya gue pikirin………!!!

Kalo yang baca artikel ini gak mau tertawa ya udah gak maksa ko' toh di RSJ masih banyak ruangan yang kosong............



Tidak ada komentar:

Posting Komentar