Minggu, 01 Maret 2009

MUSLIMAH part 2


PROFILE WANITA MUSLIMAH

Sosok wanita Muslimah adalah cewek yang anggun menurut tinjauan kacamata Islam tapii bukan Muslimah yang ada film itu loch he..he....he.... Soalnya dia mungkin menampilkan keang-gunannya hanya difilm saja karna teropsis dari perannya yang memaksa dia harus bergaya seperti itu, coba anda perhatikan ketika ia wawancarai oleh pers apakah penampilannya tetap atau berubah?” Tetapi, yang kami maksud disini ( redaksi red. ) adalah Muslimah yang realitasnya adalah karna cewek tersebut berprinsip terhadap segi akidah yang telah ditanamkan dalam tatanan Agama Islam, bahwa memang seharusnya seorang remaja putri itu harus menjaga auratnya ( bagian tubuh tertentu yang harus ditutup ). Dan tidak menampilkannya begitu saja karna gaya fesyennya yang update tapi bukan ala Islami, karna jika seperti itu berarti dia sudah mengumbar tubuhnya di muka umum yang bukan muhrimnya dan hingga ahirnya akan menyebabkan fitnah karna ada seseorang pria yang memandagnya lalu kemudian ia terpesona karna kemolekkan tubuhnya dan ahirnya ia-pun ingin berbuat tidak senonoh pada gadis yang tidak memakai garment ala Islami tersebut dan jika sudah terjadi seperti ini maka, seharusnya yang di salahkan jangan orang lain dulu, karna memang sebenarnya yang memulai terlebih dulu siapa ?’.

Dalam spesifikasi wanita Muslimah dia menampilkan life-style yang lain yang berbeda dari cewek-cewek modern pada umumnya yang menampilkan gaya yang diadopsi dari kehidupan ala orang kristiani yang sejatinya adalah ingin merusak akidah Islam dari sudut culture terlebih dahulu. Maka sudah seharusnya jika seseorang yang ingin tampak anggun tidaklah lantas ia ber penampilan yang terlalu over dan mengikuti gaya atau trend-trend budaya barat. Tetapi meskipun ia ingin berpenampilan anggun namun ia bisa menciptakan model-model yang lain yang tetap berpedoman pada etika gaya Islami.

Tuntunan Agama memaksa kepada para gadis Muslim untuk selalu menutupi auratnya di depan umum hal tersebut sebenarnya bukanlah suatu beban yang harus di pertentangkan karna sejati Islam tersebut menghormati kepada setiap wanita agar ia dapat menjaga dirinya dari keter-jerumusan terhadap hal-hal yang berbau porno-aksi, karna orang lain yang ingin berbuat nyeleneh hal itu terjadi awal mulanya kan melalui pandangannya terlebih dahulu baru kemudian nafsunya terpancing. Kita bisa melihat di berbagai infotainment atau media masa di Indonesia bahkan mungkin dibelahan dunia, rata-rata cewek yang menjadi korban seks bukanlah cewek yang berjilbab namun cewek yang menampilkan postur tubunya yang molek yang ingin memper tontonkan pada orang lain sehingga orang lainpun akan terpengaruh oleh ke seksian tubunya tersebut.

Subhanallah betapa banyak dampak yang akan terjadi jika tatanan Islam yang sebenarnya diabaikan oleh para umatnya, karna Islam mengajarkan life-style yang berbeda dari orang non-Islam hal itu bukan karena etika Islam yang parno alias ketinggalan namun, karna sebenernya Islam selalu ingin mengajak yang terbaik kepada setiap penganutnya, sayang penganutnya saja yang kurang sadar akan etika yang di ajarkan oleh Islam yang menganggapnya bahwa model Islami itu untuk jaman sekarang sudah tidak eksis lagi keberadaannya dan ada juga yang lebih parah yang menganggap bahwa etika Islami itu terlalu minor dan tidak memberikan kebebasan terhadap kaum wanita. bersambung………

Tidak ada komentar:

Posting Komentar